Minggu, 16 Juli 2017

Berapa Lama Ia 'Bertahan' di Atas Ranjang? Lihat Jari Manisnya!

Kebahagiaan pasangan suami istri memanglah tidak cuma dari materi, penentu kebahagiaan serta keselarasan rumah tangga mungkin saja juga dari masalah bercinta. Satu diantara hal yang masih tetap seringkali dipermasalahkan yaitu ukuran Mr. P suami. Smart Detox



Nyatanya, kamu dapat lihat ukuran Mr. P dari jari manisnya lho ladies. Menurut riset, pria dengan jari manis yang ukurannya sama atau lebih pendek dari jari telunjuk dapat bertahan lebih lama waktu bercinta di banding pria yang jari manisnya sangat panjang.

Bahkan juga, pria dengan jari manis lebih panjang dari jari telunjuk relatif alami ejakulasi awal. Penemuan yang lain menerangkan kalau aspek genetik mungkin saja pemicunya, tetapi riset paling baru temukan bukti kalau kandungan hormon pada badan lah sebagai penyebabnya intinya.

Tingginya hormon testosteron waktu tetap dalam kandungan, membuat jari tumbuh lebih panjang pada bayi lelaki, lebih panjang dari jari telunjuknya. Dr David Goldmeier, dari Imperial College London menyebutkan kalau tingginya hormon testosteron pada bayi lelaki waktu dalam kandungan dapat membahayakan reseptor otak yang mengatur ejakulasi.

Tidak cuma cepat 'selesai' waktu bercinta, pria dengan jari manis lebih panjang nyatanya juga rawan terserang kanker prostat serta ada peluang membawa gen autisme. Namun bila kamu terasa ukuran itu perlu di banding tahan lama di ranjang, jadi mungkin saja kamu juga akan pilih yang jari manisnya lebih panjang.

Karna riset menunjukkan kalau Smart Detox Synergy beberapa pria dengan jari manis lebih panjang, miliki penis semakin besar. Mereka juga mempunyai resiko rendah alami penyakit jantung. Jadi, kurang lebih suami termasuk juga yang mana nih ladies?

1 komentar:

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus